Header Ads Widget


 

EDHIE BASKORO YUDHOYONO(IBAS) LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KABUPATEN PACITAN


Pacitan LN. 99.Anggota  legislator dari fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono hari ini lakukan kunjungan kerja ke wilayah pemilihan Jawa  Timur VII tepatnya di wilayah desa Pringkuku  Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan.

 Anggota  Dewan Pusat ini sudah beberapa kali menjadi wakil rakyat yang sudah dipercaya masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di senayan. Dan pada pemilu 2024 beliau masih juga mencalonkan  lagi sebagai calon  Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.
Ribuan simpatisan dan kader serta pendukung partai besutan SBY memadati balai desa Pringkuku. (01/06/2023).

 
Antusias dan sambutan masyarakat sangatlah luar biasa, mengingat Ibas selain pejabat negara beliau juga putra mantan presiden RI KE VI dua periode. Sehingga  wajar jika beliau  mendapat sambutan  yang  istimewa.

 
Selain para simpatisan dan kader demokrat, anggota dewan perwakilan rakyat kabupaten Pacitan khususya daerah pemilihan I (kecamatan Pacitan Dan Kecamatan Pringkuku) juga nampak hadir diantaranya Gimat, Joko Susilohadi,Anung  Dwi Ristanto serta beberapa calon legislatif pendatang baru yang akan bersaing dalam merebut hati masyarakat  daerah pemilihan I pada pemilu 2024 mendatang, diantaranya  Bambang Supriyoko, Rahman Widiyanto (Wiwit BG) tidak ketinggalan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Pacitan yaitu  Indrata Nur Bayuaji(bupati Pacitan) Arif  Setia Budi(ASB) .  


"Kita patut bersyukur atas kehadiran Mas Ibas, karena sudah banyak yang diberikan dan diperjuangkan oleh beliau untuk masyarakat Pacitan" kata Mas Aji dalam sambutanya.

 
Acara yang dikemas dalam  rangka sosialisasi Bersama Kementrian BUMN  'PERAN  PERTAMINA HULU ENERGI(PHE) UNTUK MENJAGA  KETAHANAN  ENERGI NASIONAL ini sangatlah  mengena hati masyarakat karena  dengan acara sosialisasi ini masyarakat akan lebih faham akan penting nya peran kementrian BUMN dalam menjalankan roda ekonomi di bidang energi"Pacitan merupakan slah satu wilayah yang penuh dengan kearifan lokal, sehingga apa yang  telah disampaikan oleh pemerintah kepada masyarakat  selalu mendapat tanggapan yang positif. Terlebih di bidang ketahanan pangan merupakan salah satu bidang yang harus sehat dan dipertahankan akan  ketersediaan pangan itu sendiri. Selain itu Partai  Demokrat  selalu berjuang untuk ikut dalam menentukan kebijakan pemerintah dalam bidang pangan. Bukan itu saja, namun ketahan energi juga selalu menjadi perhatian Fraksi Demokrat, untuk itu kami hadir disini untuk memastikan ketersediaan energi  kita cukup bahkan akan melinopah dengan meenggali atau memanfaatkan sumur sumur baru. Sekali saya sampaikan Terima kasih atas kehadiran seluruh warga  dengan acara sosialisasi ini maka kita akan lebih mudah memahami kebijakan pemerintah "kata  Maaf Ibas dalam acara sambutan yang mendapat aplaos dari audient.(01/06/2023)

 
Rangkaian acara selanjutnya adalah pembagian sembako kepada sekitar 300 paket kepada masyarakat yang berhak menerima. (Addy.MG)
Pewarta        :Ragil
Editor            :Gandul Asmoro


Posting Komentar

0 Komentar