Header Ads Widget


 

Ronny Wahyono : "TETAP S14P MENANTI KEPUTUSAN KPU RI Tentang Sistem Pemilu 2024"


Pacitan RN.Semua pihak terutama para bakal calon kegislatif yang sudah memdaftar di KPU Kabupaten harap harap cemas tentang sistem pemilihan umum 2024.Karena sampai saat ini PKPU tentang sistem pemilu belum juga keluar, menurut kabar yang beredar keputusan tersebut baru keluar sekitar bulan Oktober 2023 mendatang.

 
Meskipun demikian para bakal calon legislatif sudah pasang strategis masing masing dalam menghadapi persaingan dalam merebut hari rakyat melalui visi missi masing masing bakal calon dengan cara yang berbeda beda.            

     

                                                    Ada yang selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, ada yang selalu hadir dalam kegiatan keagamaan lingkungan, ada yang selalu berinteraksi langsung dengan masyarakat pada acara acara ringan di lingkungan bahkan ada yang selalu becengkerama dengan calon pemilih langsung di warung warung kopi dengan suasana yang santai dengan harapan interaksi tersebut akan menambah keakraban yang nantinya bisa menambah pundi pundi suara. Dan hal itu sah sah saja karena belum ada peraturan  ataupun belum waktunya kampanye.
Dalam satu kesempatan media Revolosi News biro Pacitan menyambangi kediaman Ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono di lingkungan Pantai Tamperan. Dalam sesi obrolan ringan beliau mengatakan para kader Demokrat selalu S14P dalam membesarkan Partai Demokrat"Kita akan selalu melakukan komunikasi dengan masyarakat, dengan kata lain kita akan selalu S14P apapun kondisinya nanti, baik sistem terbuka atau tertutup kita harus tetap semangat dalam Menyambut pesta rakyat 5 tahunan ini, untuk itu semua kader, simpatisan dan seluruh elemen partai Demokrat  harus S14P dan semangat menyambut pemilu 2024.Sekali lagi kami tegaskan baik terbuka atau tertutup sistem pemilu 2024 kita harus S14P. "Papar Ronny Wahyono pada awak media.

 
Ronny Wahyono merupakan legislator senior yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Pacitan. Beliau mewakili masyarakat daerah pemilihan VI meliputi Kecamatan Kebonagung dan Tulakan. Selain politisi kawakan Ronny Wahyono juga merupakan  salah seorang bisnismen di bidang kuliner dan memiliki rumah makan di area  Pantai Tamperan atau di sekitar Tempat  Pelelangan Ikan Tamperan.
Dengan tetap melalui partai Demokrat Ronny Wahyono ingin selalu berbuat untuk masyarakat Pacitan lebih maju, sejahtera, adem ayem, dan lebih mengedepannkan peradaban lokal yang santun dan elegant.


"Kita tidak mau berandai andai tentang sistem pemilu 2024,yang pasti kami Partai Demokray akan tetap menjaga marwah Partai sesuai petunjuk P. SBY  dan Ketua Umum,bahwa politik santun harus kita kedepankan guna demokrasi yang luhur" pungkas Ronny (M.Bayu.SP)
Kontributor  : Ragil Dyco Lukkyto
Editor           : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar