Header Ads Widget


 

JEMBATAN DAWUHAN KABUPATEN BLITAR DIPASTIKAN SELESAI SESUI RENCANA


Blitar RN .Pembangunan Jembatan di Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, dipastikan bakal selesai tepat waktu dari perpanjangan waktu yang sudah diberikan.

Hal ini dikatakan oleh pelaksana proyek Supriono, bahwa dari progres yang belum diselesaikan tinggal 20 persen. Pasalnya, pekerjaan yang paling berat yakni anggunan sudah terselesaikan.
Bahkan, guna mempercepat pelaksanaan lanjutan pihaknya juga telah mendatangkan alat-alat berat dari PT WIKA untuk mobilisasi pemasangan Girder.

" Girder sudah datang, lalu di setting untuk pemasangan Girder. Mudah-mudahan Minggu ini selesai, kemudian tinggal finishing." Ujarnya Jum'at (18/1/2024).

Percepatan penyelesaian pembangunan Jembatan Dawuhan ini juga dipastikan selesai oleh Anggit Candra selaku konsultan pengawas CV. Adhirajasa Ciptana Engineering. Dirinya merasa optimis selesai setelah pemasang Girder.
Ivong juga mengatakan, meski telah diberikan perpanjangan waktu, sesuai aturan, kontraktor tetap dikenakan sanksi denda keterlambatan.

"Yang jelas ada adendum yang telah disepakati antara Pelaksana, Konsultan Pengawas dan dinas. Selain itu, kontraktor juga dikenakan denda keterlambatan," kata Kalaksa BPBD Kabupaten Blitar saat dikonfirmasi (Triyono) 
Pewarta   : dock. Rilis Triyono
Editor       : Gandul Asmoro


Posting Komentar

0 Komentar