Header Ads Widget


 

Kapolres Pimpin Apel Kesiap-siagaan Personil serta Pengecekan Peralatan Dalmas


Wonogiri LN. 99.Kapolres Wonogiri Polda Jawa Tengah , AKBP Andi M.Indra Waspada Amirullah, S.H.,S.I.K., M.M., M.Si., memimpin apel kesiap-siagaan personil dan peralatan Dalmas serta Raimas di halaman Mapolres Wonogiri. Apel ini diikuti oleh seluruh personil polres Wonogiri, Kapolsek Jajaram serta personil yang tergabung dalam kompi POH ( Power On Hand) baik Dalmas maupub Raimas Polres Wonogiri.(27/01/24).
Dalam arahannya, Kapolres Wonogiri menekankan pentingnya kesiap-siagaan personil dan peralatan Dalmas serta Raimas dalam menghadapi berbagai situasi, baik pengamanan kampaye pemilu 2024 saat ini yang sedang berjalan maupun kegiatan masyarakat lainnya dan juga pengamanan objek vital.
"Personil Dalmas dan Raimas harus selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi, baik pengamanan kegiatan kampaye pemilu yang saat ini sedang berjalan maupun kegiatan masyarakat lainya pengamanan dari pada objek- obyek vital .
Personil harus selalu menjaga kondisi fisik dan mental yang prima, serta menguasai teknik dan taktik pengamanan," kata Kapolres Wonogiri.
Kapolres Wonogiri juga menekankan pentingnya pemeliharaan peralatan Dalmas dan Raimas agar selalu dalam kondisi siap pakai sewaktu waktu digunakan.

"Peralatan Dalmas dan Raimas harus selalu dalam kondisi baik, siap pakai jika sewaktu waktu d8gunakan. Personil harus selalu melakukan pengecekan dan pemeliharaan peralatan yang dimiliki secara berkala," kata Kapolres Wonogiri.
Apel kesiapsiagaan personil dan peralatan Dalmas dan Raimas ini merupakan salah satu upaya Polres Wonogiri untuk memastikan bahwa personil serta peralatan Dalmas dan Raimas selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai situasi seperti saat ini sedang berjalan kampaye pemilu dan sebentar lagi pelaksanaan pemilu 2024, semoga bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai," pungkasnya.
(Humas polres wnogiri Polda Jateng).
Pewarta  ; dock. rilis/hargo
Editor      : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar