Header Ads Widget


 

KAPOLRES TULUNGAGUNG BERJANJI OPTIMALKAN PELAYANAN BAGI WARGA


Tulungagung RN. Dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapolres Tulungagung beserta seluruh jajarannya. Kapolres Tulungagung memastikan pelayanan yang optimal bagi warga Tulungagung.

Setiap warga negara berhak mendapatkan pelayanan yang optimal dari kepolisian khususnya dalam hal memperoleh keamanan dan perlindungan. Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Asrya Khadafi didampingi Kasat Lantas dan Kanit Regident sat Lantas ,Perwakilan Dispenda Kab. Tulungagungbmenegaskan komitmen Polres Tulungagung untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Tulungagung.
Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh Kantor bersama samsat Tulung agung adalah dengan memastikan program  PELITA INDAH yakni Pengesahan Lima Tahunan , Jemput,dan  Antar Bagi Difabel dan Ibu Hamil serta kendaraan plat merah ,terang AKBP Arsya  dan seluruh petugas dalam memberikan pelayanan. Mulai dari masyarakat yang datang ke kantor polisi untuk melaporkan tindak kejahatan hingga tugas-tugas rutin lainnya, akan dilayani dengan sepenuh hati oleh petugas.

Selain itu, Kapolres juga memastikan bahwa seluruh petugas Polres Tulungagung dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar setiap warga yang datang ke kantor polisi dapat dilayani dengan cepat dan profesional di wilayah Polres Tulungagung. ( ln tl agung)/Triyono
Pewarta  : dok. Rilis. In/Triyono
Editor      : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar