Header Ads Widget


 

RUDI HARTOYO(RUDI O) TETAP KONSISTEN MEMBANGUN PACITAN LEWAT HANURA BERSAMA MASYARAKAT DAPIL 1


Pacitan RN. Tahaoan pemilu 2024 sudah memasuki tahapan kampanye. Namun demikian belum nampak hingar bingarnya  kegiatan rapat umum ataupun evoria para pendukung partai atau pendukung para calon legislatif yang akan berkontestan pada pemilu 2024 mendatang. 
Salah satu peserta calon legislator yang akan duduk di gedung A. Yani Kabupaten Pacitan perioide 2024-2029 lewat partai Hanura adalah Rudi Hartoyo atau yang lebih dikenal dengan Mbah Rudi O. Beliau sudah terbukti beberapa periode mewakili masyarakat daerah pemilihan(dapil) 1 yaitu meliputi Kecamatan Pacitan dan Kecamatan Pringkuku. 
Meskipun sempat terdengar kabar beliau akan pindah partai, namun hal tersebut tidak terbukti"Kita tetap konsisten di Partai Hanura dan saya tetap bersama warga Pacitan Pringkuku, karena selama beberapa periode ini  kita selalu bersinergi dalam berbagai kegiatan dalam rangka ikut membangun Pacitan. Meskipun saat ini saya belum bisa mewujudkan semua aspirasi masyarakat, namun secara umum saya sudah menjadi pelayan bagi masyarakat Pacitan dalam mewujudkan keinginan masyarakat. Baik di bidang insfrastruktur maupun di bidang yang lain. In syaa Alloh tahun depan saya akan berjuang untuk mewujudkan aspirasi masarakat menjadi kenyataan. Dengan catatan saya masih diberi amanah masyarakat untuk menjadi jembatan menyampaikan  aspirasi tersebut kepada pemerintah"kata Mbha Rudi O dalam satu kesempatan  kepada media LN. 99 BIRO pacitan 25/01/2024
Daerah Pemilihan 1 pada pemilu 2024 mendatang mendapat alokasi 9 kursi tetap seperti tahun 2019.Rudi Hartoyo yang berdomisili di Kecamatan Pacitan sudah selayaknya tetap bisa mewakili masyarakat Kecamatan Pacitan  dan Kecamatan Pringkuku, selain beliau cakap dalam berbagai bidang beliau juga putra asli Pacitan sehingga faham betul akan kondisi masyarakatnya.
Jauh sebelum masa kampanye dimulai, beliau sering berkunjung ke masyarakat dan selalu berkomunikasi dengan para masyarakat berbagi latar belakang, tanpa membedakan status sosial dan golongan.

 Beliau juga terkenal santun dan sederhana dalam setiap momen pertemuan dengan masyarakat baik acara resmi ataupun hanya sekedar komunikasi sosial(komsos). "Saya itu pelayanan masyarakat yang harus melayani bukan malah saya minta dilayani, saya bisa duduk di kursi dewan atas amanah rakyat, saya bekerja digaji oleh rakyat, jadi sudah seharusnya saya membela kepentingan rakyat. Waktu kampanye atau bukan saya akan tetap melakukan dan tunduk kepada rakyat, untuk pemilu 2024 mendatang saya berharap masyarakat dapil 1 tetap mendukung saya dengan mencoblos gambar saya pada kartu suara, karena masih banyak tugas yang belum saya kerjakan  guna mewujudkan aspirasi warga Dapil 1.Semoga Alloh meridhoi langkah saya dan masyarakat mengamini untuk niat saya guna ikut membangun Pacitan"imbuhnya.
Rudi Hartoyo selama menjadi wakil rakyat sudah tidak lagi diragukan kepiawainya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Beliau yang saat ini duduk di komisi IV selalu membela kepentingan rakyat. Pembawaannya yang santun dan sederhana sudah menjadi kebiasaan setiap harinya dalam bertemu dengan masyarakat, bahkan di dunia pertanian beliau dikenal dengan petani yang handal dalam memberikan ilmunya pada petani Pacitan. (Listy) 
Pewarta  : Sonia Listyani
Editor     : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar