Header Ads Widget


 

DINAS PERHUBUNGAN PACITAN PROAKTIF DALAM ACARA JALAN SEHAT AKBAR DI SEPUTAR ALON ALON

Pacitan RN. Kegiatan demi kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon Presiden Wakil Presiden nomer urut 3 Ganjar Mahfud menyedot perhatian beberapa pihak. Salah satu Dinas yang merupakan kepanjangan tangan pemerintah, menanggapi acara tersebut dengan bijaksana dan tanggung jawab. Terbukti ratusan lersolnil dinas perhubungan Kabupaten Pacitan di kerahkan dalam acara tersebut. Mulai tukang parkir sampai pejabat kantor diturunkan semua. 

Nampak dalam acara jalan sehat tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan Joko Putro Utomo terjun langsung dilokasi dengan pakaian performnya. Beliau berdiri di tepi jalan dengan tegap dan sigap dalam  ikut mensukseskan acara tersebut "Saya sebagai ASN aktif, sudah selayaknya saya mensukseskan acara tersebut. Bukan berarti saya hadir sebagai peserta jalan sehat atau ikut berkampanye, namun ini  lebih pada tugas dan fungsi saya sebagai aparatur negara yang siap melaksanakan perintah atasan. Begitu pula dengan agenda hari ini, saya hadir di tengah tengah para peserta jalan sehat sebagai petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan bertugas mengamankan dan menyukseskan acara ini. Sekali lagi saya tekankan, ini tugas yang memang saya emban sebagai pengatur jalan atau transportasi/rekayasa jalan." jelas Joko Putro Utomo Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan 05/02/2024 pada awak media. 

Perhelatan jalan santai yang dilaksanakan oleh panitia khusus nya Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten Pacitan memang luar biasa. Antusias peserta yang sudah hadir sejak kam 5 pagi mbuktikan acara ini bisa dibilang spektakuler. Peserta yang hadir bukan hanya dari seputar kota Pacitan saja namun dari seluruh wilayah penjuru Kabupaten Pacitan turut hadir ambil bagian acara tersebut. 

Nampak di sepanjang jalan jalur yang dilalui peserta jalan sehat kanan dan kiri jalur tersebut dijaga oleh petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan dengan perform khasnya.(Listy

Pewarta   : Biro Pacitan
Editor       : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar