Header Ads Widget


 

DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Gelar Peringatan HUT Gerindra Ke -16 di Hotel Grand Mansion

BLITAR, revolosinews.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blitar menggelar acara pendidikan politik dalam rangka memperingati HUT Partai Gerindra ke-16 pada Selasa (6 Februari 2024) di Hotel Grand Mansion II Kanigoro.
Acara tersebut juga dihadiri seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, termasuk Ketua Umum Ferdian Reza Alvisa dan Dewan Pengurus Mujib SM, serta ratusan sayap, relawan, dan simpatisan partai pendiri Prabowo Subianto tersebut.
HUT berdirinya Gerindra digelar begitu saja tanpa ada perayaan besar. DPC Gerindra Kabupaten Blitar merayakan HUT partai ini dengan memotong tumpeng dan mendoakan PAC bersama calon anggota parlemen dan pengurus DPC.

Ketua DPC Partai Gerindra Ferdians Reza Alvisa mengatakan, Ketua Umum Prabowo Subianto meminta seluruh kader Gerindra mulai dari tingkat kecamatan hingga pusat merayakan Hari Gerindra bersama masyarakat setempat.

“Beliau mengimbau seluruh pengurus Gerindra di daerah pemilihannya masing-masing untuk terus berjuang di daerah pemilihannya masing-masing,” ujarnya.
Alvis juga menyampaikan bahwa telah diadakan doa bersama untuk menyerukan keamanan dan persatuan Indonesia pada pemilu 2024. Doa juga dipanjatkan untuk kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran.

Alvis menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra adalah tujuan akhir.
HUT Gerindra jatuh pada tanggal 6 Februari 2024, dan diharapkan seluruh kader tetap semangat dan terus memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra.

“Kita berharap Allah SWT mengabulkan keinginan kita bersama, Prabowo menjadi presiden dan Partai Gerindra menang,” tutupnya. (MIL)

Posting Komentar

0 Komentar