Header Ads Widget


 

DPD PAN KOTA BLITAR DUKUNG PRABOWO GIBRAN SATU PUTARAN


Blitar Kota RN. Masa kampanye pemilu 2024 Partai Amanat Nasional Kota Blitar hari ini tanggal 10 Februari 2024 menggelar kegiatan jalan sehat yang berpusat di alun-alun Kota Blitar. Ribuan simpatisan berkumpul untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut yang menyediakan hadiah banyak sekali. 

Selain jalan sehat juga di selenggarakan pasar sembako murah. Dengan uang 50 ribu rupiah bisa mendapatkan 5 kg beras, 1 L minyak goreng, dan 1kg gula pasir. 
PAN kota Blitar hari ini betul betul membuat kota Blitar menjadi biru. 
Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan di akhir masa kampanye kita birukan kota Blitar kata ketua DPD PAN kota Blitar Heri romadhon. 
Kegiatan kampanye terbuka ini merupakan  kampanye terakhir dari PAN Kota Blitar pada masa pemilu 2024.khusus untuk PILPRES 2024 PAN bertekat untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran di Kota Blitar.

Untuk mewujudkan target suara  di pileg 2024 ini PAN kota Blitar memasang target tinggi yakni masuk tiga besar. Oftimismè yang di ungkapkan PAN bukan tanpa alasan. Terlihat dari banyaknya wajah wajah baru  yang bertalenta serta tingginya animo warga terhadap PAN 


PAN Kota Blitar sangat yakin bila di PILEG 2024 ini bisa pecah telur. Target yang di pasangpun bukan main main yakni 5 kursi  di DPRD kota Blitar. (Mil)

Pewarta     : Biro Blitar Kota
Editor         : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar