Header Ads Widget


 

GAYENG...!NGOPI BARENG DAN MALAM SILAHTUROHMI BERSAMA CALEG DEMOKRAT DAPIL 9 JAWA TIMUR EKO PRASETYO WAHYUDIARTO


Pacitan RN. Dunia perpolitikan saat ini sedang ramai ramainya diperbincangkan, karena mendekati hati H pencoblosan pada 14 Februari 2024.
Salah satu kandidat yang akan maju pada pemilihan umum calon legislatif DPRD Propinsi Jawa Timur adalah asli putra daerah Pacitan. Beliau adalah Eko Prasetyo Wahyudiarto, putra mantan Bupati Pacitan periode 2009-2019 Indartato.
Eko Prasetyo Wahyudiarto merupakan Anggota Legislatif dari Partai Demokrat yang berangkat dari daerah pemilihan IX yang meliputi Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ngawi.Pada Pemilihan Umum 2024 ini beliau tetap bersama Demokrat dan mendapat nomer urut 12.

Sikap santun selalu melekat pada diri  Mas  Pras  sapaan akrabnya. Selama kurang lebih 5 tahun terakhir ini beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat daerah pemilihan IX khusunya Kabupaten Pacitan. 
Acara yang penuh keakraban tanpa adanya jarak antara Mas Pras  dan Pak In, meskipun beliau berdua merupakan tokoh Pacitan yang pernah berjasa untuk Pacitan"Saat  ini saya sudah tua, jadi sebagai orang tua hanya bisa berharap Pacitan selalu guyub rukun. Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh teman teman pewarta fan para undangan yang sampai saat ini tetap memberikan suport kepada anak saya Eko Prassetuo Wahyudiarto untuk kembali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan 9,khususnya Kabupaten Pacitan. Semoga dengan silahturahim ini niat anak saya mendapat Ridho Alloh, namun semua juga tidak lepas dari do'a dan dukungan bapak ibu sekalian. Pesan saya masyarakat Pacitan harus tetap guyub rukun"pesan Indartato dalam sesi sambutan 1/02/2024 di ruang pertemuan Hotel Srikandi Pacitan. 

Suasana semakin akrab ketika lagu lagu merdu dikantin aku group musik lokal Pacitan yang menambah suasana syahdu. 

Dalam kesempatan ini Mas Pras juga sempat memberikan apresiasi kepada seluruh warga Pacitan yang tetap guyub  rukun "Terima kasih kepada masyarakat Pacitan umumnya dan khususnya teman teman pewarta yang masih mau dan berkenan bersilahturahmi dengan saya. Ini satu kesempatan bagi saya untuk lebih mengenal teman teman semua. Yang tidak kalah penting saya ini wakil bapak ibu sekalian. Jadi jangan sampai menganggap saya sebagai pejabat, namun saya adalah pelayan bapak ibu sekalian. Dalam kesempatan ini saya mohon do'a restu dan dukungannya nanti pada tanggal 15/02/2024, dengan cara mencoblos nama saya nomer urut 12 dari Partai Demokrat. Dan semoga niat saya dan dukungan bapak ibu sekalian mendapat Ridho Alloh SWT. "kota Eko Prasetyo Wahyudiarto. 

Lantunan lagu terus dinyanyikan penuh rasa kasih sayang bahkan dari meja ke meja mikropun terus bersahut sahutan hingg larut malam. 
Kehadiran P. In menambah sejarahnya suasana karena ada guratan nostalgia yang pernah diukir secara bersama teman teman pewarta tatkala beliau menjabat Bupati Pacitan 2 periode tanpa kendala apapun. (Listy

Pewarta   : Biro Pacitan
Editor       : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar