Header Ads Widget


 

JANGAN RAGU PILIH MELIDA AKTA SUCININGTYAS PADA PEMILU 2024 MENDATANG UNTUK PEMILIH DAPIL I KECAMATAN PACITAN - KECAMATAN PRINGKUKU


Pacitan RN. Perkembangan zaman menuntut adanya persamaan gender sehingga hak dan kewajiban antara pria dan wanita harus seimbang. Meskipun secara kodrat wanita adalah tulang rusuk kaum pria. 
Tetapi di dunia politik hal itu harus dikesampingkan. Contohnya pada pemilu 2024 ini banyak kaum hawa yang berkontelasi dengan partai pelotik untuk berlaga pada pemilihan legislator 2024.

Salah satu srikandi yang akan berkompetisi dalam memperebutkan hak suara adalah Melida Akta Suciningtyas yang akan berangkat melalui Partai NasDem, Melida akan berjuang di daerah pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Pringkuku dan Kecamatan Pacitan. 
Pergerakan secara individu dan tim terus dilakukan dengan harapan bisa meraup suara sebanyak banyaknya. Meskipun beliau pendatang baru, namun dari program dan visinya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan beberapa bulan terakhir,      Melida sudah berbuat sesuatu kepada masyarakat Pacitan. Contohnya beliau menyediakan mobil untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan bagi masyarakat Pacitan. Selain itu Melida juga menawarkan  diri sebagai pendampingan atau advokasi untuk bidang kesehatan dan pendidikan. 

Ini aksi nyata yang perlu diapresiasi. Seperti halnya hari ini beliau  mengadakan ngopi bareng dengan beberapa tokoh masyarakat Pringkuku untuk saling mengenal dan bertukar pengalaman yang ujung ujungnya Melida mendengar kan aspirasi masyarakat "Saya sadar saya pendatang baru di dunia perpolitakan Pacitan.Namun niat saya didukung penuh oleh keluarga,dan yang tidak kalah penting adalah dukungan bapak ibu sekalian dalam bilik suara nanti. Saya berharap silahturahmi ini harus tetap dijaga sampai kapanpun, baik saya menjadi anggota dewan mapun tidak. Karena niat saya dan keluarga adalah berbuat untuk Pacitan." ucap Melida dalam acara ngopi bareng bersama para calon pemilih 03/02/2024.

Suasana keakraban terpancar dari raut wajah para hadirin yang hadir hari ini. Para calon pemilih yang hadir nampak antusias mendengarkan saat Melida menyampaikan beberapa program kemanusian dan misinya terjun di dunia politik. "Mari kita bangun Pacitan ini dengan guyub rukun tanpa perpecahan, saya akan mengawal hingga terwujud aspirasi bapak ibu sekalian. Untuk itu saya mohon dukungannya pada pemilu 14/02/2024 mendatang dengan mencoblos nama saya pada kartu suara warna hijau, partainya NasDem dan saya mendapat nomer urut 1" pungkas Melida. 

Acara yang dikemas penuh keakraban berujung kontrak politik dengan Melida dan calon pemilih yang hadir, hal seperti ini hal yang tidak semua caleg berani lakukan "Mbak Melida patut dan harus kita dukung. Karena namoak keseriusan beliau dalam memberikan penjelasan dengan sopan santun serta ramah. Terlebih mbak Melida berani kontrak politik. Mari kita dukung mbak Melida pada pemilu mendatang" kata salah satu warga yang turut hadir dalam pertemuan tersebut. 

Melida for Pacitan, itulah slogan yang melekat pada diri Melida Akta Suciningtyas calon legislatif nomer urut 1 dari paratai NasDem dan melangkah melalui daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Pringkuku dan Kecamatan Pacitan. (Listy) 

Pewarta    : Pacitan
Editor         : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar