Header Ads Widget


 

MASYARAKAT PETANI HUTAN KABUPATEN NGANJUK DEKLARASIKAN DUKUNG PRABOWO GIBRAN


Nganjuk RN.Pemilihan Pasangan calon Presiden dan wakil presiden tinggal menghitung hari. Dukungan demi dukungan kepada pasangan calon terus berdatangan dari berbagai pihak dan aliansi setya para tokoh bangsa. 

Kali ini tepatnya tanggal 07/02/2024 bertempat di wilayah Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk Jawa Timur berlangsung Deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan wakil presiden kinerjanya urut 2 Prabowo Gibran. 

Kegiatan yang mengerahkan masa dari berbagai wilayah di Kabupaten Nganjuk ini mengatas namakan Koalisi Petani Hutan Kabupaten Nganjuk.Acara yang dikenakan dalam bentuk sarasehan atau masyuwarah tersebut melahirkan petisi atau kata sepakat untuk mendukung pasangan Pabrowo Gibran" Kita sudah bulat untuk mendukung pasangan Praboeo Gebetan dalam pemilihan Presiden mendatang, karena dengan keadaan politik saat ini hanya oasangan Prabowo Gibran yang layak dan mampu memimpin Indonesia. Selain itu kami juga sudah merasakan program pemerintah yang sudah diluncurkan oleh P.Jokowi mengenai kesejahteraan petani hutan.Hanya pasangan Prabowo Gibran yang mampu meneruskan program tersebut.
Dengan kondisi masyarakat petani hutan yang seperti saat ini kami menargetkan perolehan suara untuk pasangan Prabowo Gibran sebesar 60℅ " kata salah satu peserta aksi pada awak media 07/02/2024.

Keberadaan petani hutan di Nganjuk tidak bisa diremehkan keberadaanya, sehingga pemilik hak suara dalam pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang sangat besar pengatuhnya.Tidak kurang dari 3.000 petani hutan di kawasan Kabupaten Nganjuk yang memiliki hak suara, "Kami akan swtikan kepada seluruh petani hutan di kawasan Kabupaten Nganjuk untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, dan sudah barang tentu untuk mengajak seluruh sanak familinya yang sudah memiliki hak suara untuk mencoblos pasangan Prabowo Gibran." imbuhnya. 
Hingar bingarnya acara tersebut semakin semarak dan semangat karena di sudut sudut lokasi kegiatan di penuhi gambar dan poster pasangan Prabowo Gibran. (Emy) 

Pewarta    : Emy
Editor        : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar