Header Ads Widget


 

RSUD dr. DARSONO PACITAN LAYANI PASIEN NON STOP TANPA HENTI


Pacitan RN.Keberadaan fasilitas kesehatan memang sangat dibutuhkan dalam setiap saat. Baik kedaruratan ataupun pertolongan pertama. Rumah sakit yang notabene merupakan lembaga atau badan yang menyediakan layanan kesehatan bagi seluruh warga tanpa kenal apa dan siapa serta golongan dan status sosial. Semuanya harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima. 

Salah satu fasilitas kesehatan yang berada di Kabupaten Pacitan adalah RSUD dr. Darsono, dengan menyediakan berbagai fasilitas layanan kesehatan dan mengandalkan tenaga kesehatan yang mumpuni. Dengan demikian setiap pasien baik rawat jalan ataupun rawat inab akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang diharapkan. Sehingga masyarakat yang berharap penuh dengan harapan mendapat kesembuhan semakin besar. 

Masyarakat Kabupaten Pacitan khusunya, tidak perlu kawatir akan tidak terlayani ketika berobat ke RSUD dr. Darsono Pacitan, karena IGD selalu buka 1x24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Seperti halnya yang terjadi hari  ini. Meskipun hari ini Sabtu 17/02/2024 merupakan hari libur untuk sebagaian besar orang dan institusi. Namun tidak dengan RSUD dr. Darsono Pacitan. Hal tersebut membuat keluarga Ny. Supeni yang beralamat di wilayah Pringkuku yang akan mengurus administrasi kepulanga tanpa kendala,"Hari ini saya kira kami tidak bisa mengurus administrasi kepulangan ibu saya karena hari sabtu, eh ternyata hanya butuh waktu sekitar 20 menit semua beres, padahal ibu saya pasien menggunaka  KIS. Terima kasih RSUD dr. Darsono yang telah melayani ibu saya hingga mendapat kesembuhan " kata Wahyu putri Ny. Supeni  diruang pengurusan administrasi 17/02/2024 pada media. 

Layanan prima yang dijanjikan oleh manajemen RSUD dr. Darsono bukan hanya isapan jempol, semua pasien akan mendapatkan haknya penuh tanpa ada diskriminasi, baik pasien umum, BPJS, KIS atapun fasilitas yang diberikan pemerintah yang lain.'Kami adalah pelayan, bukan minta dilayanan, sudah selayaknya kami melakukan tindakan kesehatan kepada semua pasien tanpa membeda bedakan. Terlebih ketika pasien dengan emergency, maka administrasi itu kita kesampingkan dulu, yang terpenting adalah memberikan pertolongan kepada pasien, setelah semua tertangani baru pihak keluarga mengurus administrasi. Yang jelas kami hadir untuk masyarakat yang membutuhkan   pelayanan kesehatan sesuai SOP sehingga pasien dan keluarga pasien bisa mendapatkan hak hak nya.RSUD dr. Darsono  adalah rumah sakit milik pemerintah sehingga pelayananya pasti prima"   kata dr. Johan TP kepala tata usaha RSUD dr. Darsono Pacitan pada awak media 17/02/2024.


RSUD dr. Darsono milik Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan menyediakan layanan yang benar benar prima, selain tenaga kesehatan yang mumpuni dan alat kesehatan yang canggih, pasien akan mendapatkan pelayanan tegur sapa, senyum dan ramah dari seluruh tenaga kesehatan dan karyawan RSUD dr. Darsono Pacitan. (Addy.MG) 

Pewarta      : Biro Pacitan
Editor           : Gandul Asmoro

Posting Komentar

0 Komentar