Header Ads Widget


 

SENAM GEMBIRA BERSAMA FORKOPIMDA PEWARTA PACITAN PERINGATI HPN 2024.


Pacitan RN.Momen peringatan Hari Paers Nasional 9 Februari 2024 kali ini, awak media Pacitan mengadakan kegiatan senam bersama serta aksi donor darah. Kegiatan yang berlangsung  di halaman balai Wartawan kali ini memang benar benar meriah. 
Kegiatan yang dikemas dalam bentuk panggung terbuka ini melibatkan seluruh pengurus dan anggota FPPa(forum Pewarta Pacitan). Selain acara senam bersama juga digelar aksi donor darah. 
Hadir dalam acara tersebut seluruh forkopimda dan OPD serta masyarakat sekitar. 
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji juga hadir dalam acara tersebut, bahkan Bupati memberikan kuis khusus kepada awak media dengan hadiah barang barang berharga milik Bupati  "Selamat Hari Pers Nasional, semoga para pewarta semakin maju dalam memberikan informasi kepada masyarakat, jadilah pewarta yang profesional dengan menyuguhkan berita dan informasi kepada masyarakat secara profesional dan proporsional. Pesan saya beda pilihan itu biasa yang penting tetap jaga persatuan dan kesatuan ' kata Bupati Indrata Nur Bayuaji dalam sambutanya 09/02/2024.
Panggung terbuka semakin meriah ketika memasuki seson pengundian kupon. Dalam rangka peringatan HPN kali ini banyak hadiah yang disediakan panitia untuk diundi kepada peserta senam gembira kali ini. Ada beberapa  unit sepeda gunung, televisi, kompor gas dan masih banyak hadiah yang menarik. 

Acara yang juga dimeriahkan oleh artis panggung lokal Pacitan semakin meriah ketika lagi lagu dangdut mulai dilantunkan. "Peringatan HPN 2024 ini tidak sukses tanpa dukungan dari berbagai pihak, untuk itu saya sampaikan trtimankasih kepada semua pihak yang sudah membantu acara ini"  kata Agus wibowo ketua FPPa ketika memberi kan sambutan. 
Tanpa adanya potong tumpeng namun acara tersebut  sangat meriah karena ada acara makan bareng yang tidak membedakan satu sama lain. Sehingga  suasana keakraban nampak kala itu(Listy) 

Posting Komentar

0 Komentar