Header Ads Widget


 

Yudi Meira Mengadakan Acara Mlaku Bareng Seduluran Selawase Dihadiri Caleg DPR RI Arteria Dahlan. Dapil Jatim


Blitar, revolosinews.com
Berbagai cara para caleg mengadakan acara untuk konstituen dan masyakat pada umumnya. Seperti acara yang digelar di “Stadion Supriyadi “ di kota Blitar pada  tgl 8 Februafi 2024 dengan tema “Mlaku bareng seduluran selawase.Gerak cepat Indonesia maju”
Acara yang dihadiri oleh para caleg berasal dapil Kepajen kidul Yudi meira, Siswanto dan Henny dan juga di hadiri Caleg DPRI Ateria Dahlan dapil Jatim 6,dan Ketua DPC PDI P Sharul alim dalam acara mlaku -mlaku dihadiri ribuan masyarakat kota Blitar dalam acara tersebut pembagian kupon door price ,makan bareng dengan hadiah utama 3 Sepeda gunung yang sudah dipersiapkan panitia. 
Kota Blitar mempunyai sejarah panjang dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Banyak tokoh penting dan pejuang bangsa yang lahir dan dibesarkan di kota ini. Salah satu partai yang cukup aktif di Kota Blitar adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). 
Tujuan dari PDI Perjuangan di Kota Blitar adalah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Partai ini memiliki visi untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera serta menjadi partai politik yang kuat dan berkualitas.dan headtrick 3 kali. 
Partai PDI Perjuangan telah memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Blitar dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang PDI Perjuangan, masyarakat dapat mengambil kesempatan untuk menjadi lebih terlibat dalam kegiatan partai dan ikut serta dalam memajukan kota.(Mil

Posting Komentar

0 Komentar