Header Ads Widget


 

Jalan Sehat Santai Dalam Kebersamaan Warga Masyarakat Kelurahan Guyangan


Nganjuk RevolosiNews -  Seluruh masyarakat dari yang tua sampai yang kecil menjadi satu berbondong bondong mengikuti kegiatan jalan santai  yang bertempat di gedung aula kantor kelurahan. Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (16/6/2024). 

Jalan santai dimulai sekira jam 08.00 wib, start  dari kantor Kelurahan dan rute mengelilingi lingkungan kelurahan, dan  finis kembali ke Kelurahan. 
Para Peserta sangat gembira dan antusias sekali dengan adanya moment  jalan santai yang di gelar dalam rangka bersih Desa,
 Jalan sehat santai, merebutkan berbagai macam jenis hadiah yang telah di sediakan oleh para panitia, di antaranya sepeda balab,  kulkas, mesin cuci,  tv penanak nasi, dan masi banyak lagi doorprize, nya.
Hadir dalam acara jalan santai, bakal calon Bupati, (Bacalon)Marhaen Djumadi, dan Tri Handy Cahyo Saputro, camat Bagor Suwarno, Babinsa, Babinkamtibmas,  juga tokoh masyarakat Desa.
Pesan pesa yang di sampaikan, Marhaen Djumadi, juga Tri Handy Cahyo Saputro,  menjujung tinggi rasa kebersamaan, saling hormat menghormati dan menghargai terhadap sesama orang lain, sehingga tercipta kondisi yang kodusif dalam bermasyarakat.
 Dan saya  juga sangat mengapresiasi kegiatan seperti sekarang, dengan adanya jalan sehat santai, 
Ini sangat pas sekali, tujuanya untuk menumbuhkan kerukunan dalam kebersamaan antar sesama warga masyarakat Guyangan, dan tentunya juga untuk kesehatan,"
Aris Prasetyo Gunawan, selaku panitia penyelenggara kegiatan, jalan sehat santai,
"kegiatan jalan sehat santai ini,  untuk menumbu kembangkan betapa pentingnya hidup bermasyarakat,
menjalin kerukunan hubungan antar sesama warga, karena setiap warga punya, kesibukanya masing-masing untuk beraktifitas,
 Sehingga  tidak bisa saling bertemu pada setiap harinya. moment seperti ini sangat pas dan bagus sekali untuk saling bertemu.
Awak media refolusi News, Com, Saat mewancarai, ketua panitia, mengatakan," jalan sehat santai ini akan kami laksanakan setiap tahunya, 
acara jalan sehat santai,  juga bertepatan dengan adanya acara yang sakral, ya itu bersih Desa, atau lebih di kenal nyadran. 
Tujuannya memanjatkan rasa puji syukur kehadirat Allah SWT, atas segala nikmat yang telah diberikan kepada warga masyarakat Desa Guyangan.
Seperti dari hasil panen bawang merah, panen padi, yang cukup melimpah ruah, juga tentunya berupa kesehatan berupa jasmani dan rohani,"pungkasnya."(Irno)

Posting Komentar

0 Komentar