Header Ads Widget


 

Purnawiyata Siswa Siswi Kelas 9 SMP Negeri 1Rejoso Tahun Pelajaran 2023-2024 Penuh Dengan Hikmad

Kepala Sekolah Yayuk Winarti Saat Mengalungkan Samir Wisuda

Nganjuk RevolosiNews - iBertempat di area halaman SMP Negeri 1 Rejoso di  dilaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024. Pada tanggal 5/6/2024  Acara pelepasan dimulai sekira 08 00 WIB, yang diikuti  siswa kelas IX dengan didampingi orang tua masing masing siswa,  
Semua yang hadir,  terlihat sangat bahagia  mengikuti kegiatan pelepasan purnawiyata.
 Bagi siswi putri, menggunakan kebaya. Dan bagi siswa putra, menggunakan celana hitam dan setelan jas hitam semuanya tampak indah dan serasi.
 
siswa siswi beserta para guru


Turut hadir tamu undangan Marhaen Djumadi, Bacalon Bupati Nganjuk, Kepala  dinas pendidikan Supingi, para guru, Forpimcam, Ketua komite, juga semua wali murid Siswa Siswi pernawiyata.

Acara diawali dengan pembuka'an, pembaca,an Gemah Wahyu ilahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan  dari kepala sekolah, Forpimcam, ketua komite juga bacalon pilbub.
Dalam sambutan Marhaen Djumadi, memberikan motifasi kepada anak anak, untuk selalu belajar,  jadilah anak yang pandai dan pintar semuga kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.
 Maka untuk itu," saya berpesan kepada semua wali murid untuk memotivasi anaknya agar  selalu rajin dan giat belajar, 
dan juga, kepada semua anak anaku murid yang di wisuda hari ini, kamu harus  tetap belajar, kamu  harus pandai, raihlah cita cita mu setinggi mungkin dengan mengeyam pendidikan yang lebih tinggi. Semuga kelak kamu menjadi orang yang sukses dalam segala bidang." pungkasnya,


 
Para Undangan Dan Wali Murid

.
Kepala sekolah Yayuk Winarti, dalam sambutanya juga berpesan kepada anak didik yang hari ini telah di wisuda untuk selalu belajar melanjutkan ke pendidikan berikutnya SMA. Dan saya berharap," railah cita cita mu setinggi mungkin, jaga nama baik almamater sekolah waktu kamu menimba ilmu di SMP 1 Rejoso ini dan harmati kedua orang tua kamu." 

Masih kata kepala sekolah, Yayuk Winarti, alhamdulillah acara  berlangsung dengan sangat lancar dan meriah, dengan tatanan dekorasi yang sangat menarik juga ornamen yang sangat berbeda. 
Semoga kegiatan ini menjadi salah satu momentum indah dan berkesan bagi para siswa-siswi kelas IX, dan dapat meningkatkan semangat belajar untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Tuturnya,


 
Para  Siswi SMPN1Rejoso

Siswi kelas IX E vivi juga kelas IX A,  Dela, waktu di mewancarai awak media, dia sangat senang sekali, dengan adanya kelulusan pelepasan purnawiyata siswa-siswi.
Sehingga dia bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi yaitu di SMA, dia ingin menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan ke dua orangtuanya.
Dia mengatakan," terima kasih kepada para guru semuanya, juga kepala sekolah ibu Yayuk Winarti,  yang telah mendidik kami selama 3 tahun. Sehingga kami menjadi anak yang pandai, dan harapan kami semoga kedepannya SMPN1 Rejoso lebih maju lagi dalam berbagai hal.
Doa kami kepada semua para guru SMPN 1 Rejoso semuga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT,"tuturnya,(Irno)


"(Irno)

Posting Komentar

0 Komentar