Header Ads Widget


 

RONNY WAHYONO UCAPKAN SELAMAT KEPADA GUSTIK SESAAT SETELAH TERPILIH KETUA FPPa MASA BAKTI 2024-2026.

Ronny WAHYONO " Organisasi merupakan kendaraan untuk mencapai tujuan yang bermanfaat bagi anggotanya, dengan kata lain keputusan dan langkahnya adalah kolektif kolegeal "
Pacitan RevolosiNews - Tapuk pimpinan organisasi atau wadah para pemburu dan penulis berita Pacitan yang tergabung dalam FPPa(Forum Pewarta Pacitan) masa bakti 2022-2024 berakhir. Dengan demikian harus diadakan reorganisasi guna memilih atau menetapkan ketua yang akan menjalankan roda organisasi periode 2024-2026.
Bertempat di balai wartawan Pacitan yang berada di seputaran pendopo kabupaten Pacitan digelar pemilihan ketua  yang akan menjadi leader man selama dua tahun ke depan. Acara sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut berjalan guyub rukun tanpa ada kendala apapun. 
Penjaringan calon ketua didapatkan dua calon yang akan dipilih dan memilih guna menentukan siapa yang berhak dan dipercaya sesama teman wartawan sebagai pimpinan FPPa. 
Dalam proses tersebut yang berlangsung sekitar dua jam menghasilkan kesepakatan dengan cara voting yang dilakukan oleh seluruh anggota dan pengurus FPPa yang hadir saat itu. Setelah kehadiran anggota dirasa cukup dan memenuhi kourum, proses pemilihanpun dimulai dengan menampilkan dua nama usulan dari  anggota. Calon ketua yang akan dipilih adalah Agus Setyo Wibowo (incumben) dan Sutikno wartawan sekaligus pemilik media on line Pacitan Pos Group. 
Rasa kekeluargaan mewarnai acara voting tersebut dengan menghasilkan Sutikno sebagai peraih suara terbanyak. Sutikno meraih 18 suara dan Agus Setyo Wibowo  mendapat 11 suara. Dengan demikian Sutikno atau yang akrab dipanggil Gustik berhak menahkodai FPPa sampai dengan tahun 2026.
Reorganisasi FPPa tersebut menyita perhatian ketua DPRD Kabupaten Pacitan ikut mengomentari atas agenda tersebut,menurut ketua DPRD kabupaten Pacitan organisasi harus bisa membawa anggotanya lebih sejahtera "Organisasi merupakan kendaraan untuk mencapai tujuan yang bermanfaat bagi anggotanya, dengan kata lain keputusan dan langkahnya adalah kolektif kolegeal.Berjalanya sebuah organisasi harus sesui AD/ART yang berlaku sehingga seluruh anggota harus dilibatkan dalam setiap pengambilan keputusan.Selamat kami sampaikan kepada Gustik yang terpilih sebagai ketua FPPa masa bakti 2024-2026.Semoga FPPa ke depan lebih semangat dan banyak berkarya demi kemajuan Kabupaten Pacitan.Media masa/pers adalah pilar ke empat dari domokrasi" kata Ronny Wahyono ketua DPRD kabupaten Pacitan melalui sambungan medsosnya 26/06/2024.
Keberadaan organisasi yang menjadi wadah para jurnalis Pacitan sudah banyak mewarnai  bagi perkembangan dan kemajuan Pacitan. Karena melalui karya jurnalis yang dihasilkan oleh para pencari berita khususnya di wilayah Pacitan,segala sesuatu perkembangan  Pencapaian Pemerintah Kabupaten Pacitan bisa diketahui secara umum. Terlebih di sektor wisata yang menjadi andalan pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan. (Listy/Gandul) 

Posting Komentar

0 Komentar