Header Ads Widget


 

Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Dampingi Dropping Jambanisasi.

Pacitan RevolosiNews – Kali ini Kodim 0801/Pacitan akan melaksanakan program Jambanisasi tersebar di seluruh wilayah Kabuapten Pacitan.

Tahapan demi tahapan sudah mulai berjalan dan salah satunya pengedropan material jambanisasi.
Babinsa Koramil 0801/02 Kodim 0801/Pacitan Serda Sugeng Triono saat ini mendampingi droping material kerumah ibu Febri Wijayanti Rt 003 Rw 002 Dsn Watuadeg Desa Karangnongko Kecamatan Kebonagung.

Saat dikonfirmasi awak media Babinsa menyampaikan dari segi kesehatan, jambanisasi merupakan hal yang penting karena warga yang belum mempunyai jamban pasti akan membuang hajat (air besar dan air kecil) sembarangan. Kamis (18/07/2024).
 
"Program jambanisasi ini diprioritaskan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tidak memiliki jamban. program ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada kesehatan masyarakat di wilayah binaan, khususnya wilayah Koramil 0801/02 Kebonagung", ungkap Babinsa.

"Semoga awal di mulainya pengedropan material jambanisasi di program Jambanisasi Kodim 0801/Pacitan  bisa meningkatkan kesehatan masyarakat Kabupaten Pacitan", Pungkas Babinsa.(sonia) 

Posting Komentar

0 Komentar