Header Ads Widget


 

Gelombang Dukungan Cabub Cawabub Berdatangan Untuk Bunda Ita, Dan Bunda Yuli, Di Pilkada 2024

Nganjuk RevolosiNews - Dalam perhelatan pesta demokrasi Cabub, Cawabub, 2024  makin hari makin banyak dukungan dari dua sosok wanita yaitu, Bunda Ita, beserta Bunda Zuli, di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk.

Seperti halnya, pada hari ini 29/7/2024 dua srikandi menyapa warga masyarakat Kecamatan Gondang dan Kecamatan Ngluyu. Untuk memperkenalkan diri dan bertatap muka dengan bapak bapak atau dengan emak emak. Atas pencalonanya maju di pilkada Nganjuk.

Emak-emak tampak antusias sekali menyambut kedatangannya, mereka  menyimpan harapan kepada kedua sosok ibu rumah tangga itu agar bisa memimpin Kabupaten Nganjuk 5 tahun ke depan lebih baik lagi.

Ke dua sosok wanita ini, bunda Ita, beserta zuli, di yakini mampu membawa perubahan Nganjuk ke arah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Terlebih tantangan Nganjuk ke depan akan lebih komplek, dengan demikian, dibutuhkan sesosok calon pemimpin yang mampu melindungi dan  mengayomi masyarakat, 

dan mempunyai berbagai gagasan yang membawa perubahan Nganjuk lebih baik, 

dan itu semua, yang telah di miliki ke dua sosok wanita tanggu seperti Bunda Ita, beserta Bunda Zuli,

Kedua sosok wanita yang tangguh dan santun ini yang diharapkan bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Nganjuk, Apalagi, tantangan Nganjuk ke depan akan menjadi kota industri di Jawa Timur. 


Dengan terpilihnya nanti, dua sosok wanita tangguh akan lebih berwarna
dengan kepandaian  juga kepedulian yang iya miliki.

Bunda Ita, beserta Bunda Zuli,. Orangnya bersahaja muda berbaur dan cepat tanggap mendengar keluh kesah dari masyarakat,  

Jadi sebagai masyarakat terasa terayomi dan punya harapan baru untuk Kabupaten Nganjuk.

Bunda Ita, beserta Bunda Zuli, memang pas untuk memimpin Nganjuk 5 tahun ke depan," ( Irno)

Posting Komentar

0 Komentar