Header Ads Widget


 

Ida Bagus Nugroho, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Giat Workshop Di Desa Kutorejo

Nganjuk,Revolosi.com, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ida Bagus Nugroho, S.H. melaksanakan kegiatan reses workshop Sosialisasi membangun karakter generasi muda melalui implementasi nilai-nilai Pancasila di era globalisasi.


Bertempat di ruang gedung kantor Desa Kutorejo, Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, pada hari Selasa 23/07/2024

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjajono S. Sos. Camat Bagor, Suwarno, SE .MM. kepala Desa Suparno,  S.H. Babinsa, Babinkamtibmas, juga toko masyarakat dan masyarakat.

Sebelum acara Workshop sosialisasi dimulai, terlebih daulu menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dinyanyikan bersama-sama.

Dalam sambutan  Tatit Heru Tjajono, S.Sos. selaku ketua DPRD, mengatakan," berterimakasih kepada semua masyarakat Desa kutorejo, yang telah memberikan kontribusi suara pemilihan legislatif (pilek) 2024.

Sehingga pada hari ini kami masih tetap di percaya kembali untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Nganjuk periode 2024 2029.

Masih kata Tatit, dengan gaya humornya, walaupun di Desa Kutorejo, kami mendapatkan hasil suara 143 di pemilihan Legislatif, (pilek)
Kami merasa senang sekali  dan bangga.

 Mungkin tanpa adanya suara 143 bisa juga kami tidak jadi celetusnya sambil tersenyum dan ketawa, dan di sini, kami mengajak kepada semua masyarakat Desa Kutorejo, juga yang telah dalam acara ini untuk selalu mengedepankan kepentingan bersama kerukunan dan kedamaian.

Kerena sebentar lagi akan ada pemilihan kepala Daerah (pilkada), jadi pilihlah, calon pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat, yang bisa membawah perubahan kabupaten Nganjuk lebih baik lagi dari sebelumnya. Jadi untuk itu, pilihlah yang sudah teruji dan terbukti, masih kata Tatit,

di sini kami juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Ida Bagus Nugroho, atas cintanya kepada masyarakat  Nganjuk untuk giat sosialisasi workshop. 
Kami atas nama pribadi juga mewakili masyarakat Kabupaten Nganjuk mengucapkan terima kasih."pungkasnya.


Ida Bagus Nugroho, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forpimcam, ketua DPR, Kepala Desa, dan masyarakat Desa Kutorejo, atas kehadirannya pada acara reses sosialisasi yang di adakan PPAD Provinsi Jawa Timur, kebetulan kami selaku wakil dari partai PDI perjuangan melaksanakan kegiatan  workshop reses sosialisasi di Desa Kutorejo,

Harapan kami, setelah mengikuti sosialisasi yang akan di sampaikan ole tim pemateri semuga menjadikan bermanfaat. Dan acara workshop Sosialisasi membangun karakter generasi muda kami buka," pungkasnya.

Nurwadi Nurdin, Beserta Cahyono, selaku pemateri memaparkan, kepada para undangan yang hadir pada hari ini betapa pentingnya pendidikan dan pengetahuan dari Berbagai macam, karena di zaman modern ini di butuhkan orang yang punya kreatif  dan berpendidikan tinggi."tuturnya.

Dan di lanjutkan dengan tanya jawab terkait Pancasila, dari sila ke satu sampai sila ke lima,
 juga diteruskan dengan usulan dari para petani terkait sarana dan prasarana pertanian yang selama ini menjadikan keluhan, terkait kurangnya sumur bor atau Sibel juga jalan tani."(Irno)

Posting Komentar

0 Komentar