Header Ads Widget


 

Musdes Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP DES) TA. 2025, Ini Harapan Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku.

Pacitan RevolosiNews - Untuk mewujudkan Rencana kerja tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Kerja Pemerintah Desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Pelem melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2025. Senin (29/07/2024)
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Pelem Kec. Pringkuku Kab. Pacitan dihadiri Forkopimca kecamatan Pringkuku  ( Bpk Haryono ), Kades Pelem ( Bpk Jarno ), Babinsa Pelem ( Sertu Iwan Budi Santoso ), Babinkamtibmas Pelem ( Brigpol Felix SH ), Ketua BPD Budiyanto (Bpk Slamet ) Beserta anggota, Perangkat Desa Pelem, Perwakilan guru Paud Desa Pelem, Perwakilan Dari guru SDN Pelem, Pendamping Desa Pelem ( Bpk Lukman ), Kepala Dusun se Desa Pelem, Tokoh Masyarakat Desa Pelem, Ketua Penggerak PKK Desa Pelem.
Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku Kodim 0801/Pacitan Sertu Iwan Budi Santoso mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan melakukan pendampingan terhadap semua program pemerintah yang sudah di bahas dalam musrenbang agar pembangunan bisa berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat untuk kemajuan Desa Pelem.
 
“Kami berharap kepada masyarakat Desa Pelem agar bisa bekerjasama dengan mengawasi setiap kegiatan yang di desa baik dari pembangunan maupun anggaran lainnya untuk kemajuan desa,” Pungkasnya.(Gandul/sonia) 

Posting Komentar

0 Komentar