Header Ads Widget


 

Tasyukuran Haji 2024 yang Di Hadiri Oleh Bupati Blitar

REVOLOSINEWS  -BLITAR Tasyukuran Haji 2024 adalah momen yang penting dan menarik untuk mengetahui lebih dalam tentang kedatangan dan keberangkatan  jemaah haji dari daerah kabupaten Blitar. 
Bupati Blitar Rini Syarifah menyambut baik acara tasyukuran ini sebagai wujud perhatian Pemerintah terhadap kedatangan  para jemaah haji ,ini adalah momen yang penting dan harus disyukuri. , Bupati Blitar  mengadakan Tasyukuran Haji 2024.di Pendopo Kabupaten Blitar tgl  22 Juli 2024 yang dihadiri oleh Bupati Rini Syarifah ,Asisten 
Kepala Kemenag , Kabag kesra, Ketua MUI , Ketua BAZNAS, Ketua Taklim, serta Para Jemaah haji
Tasyukuran haji yang diadakan ini  untuk merayakan kedatangan jemaah haji dari tanah suci dengan lancar wajib sunah .  Dalam sambutan Bupati Blitar mengatakan " Turut berduka cita atas meninggalnya 2 Jamaah dari Srengat dan Wonodadi semoga khusnul kotimah dan diterimaNya"
Acara tasyukuran haji diisi dengan pembacaan Doa sholawat penuh religius 
Salah satu Jemaah Siti ronayah mengatakan " Untuk Tahun Haji 2024 yang diadakan Pemkab Blitar dengan falisitas makan dan minum ditanah suci, fasilitas kesehatan sangat baik dan berangkat dan kedatangan  disambut baik oleh Pemkab Blitar"

Tasyukuran Haji 2024 ini diadakan oleh Bupati Blitar sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas kedatangan jemaah haji dari pemkab Blitar. Acara ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi para jemaah haji dan warga Blitar. Dalam acara ini diharapkan seluruh peserta dapat merasakan semangat  bersama untuk kebersamaan . 
Semoga dengan adanya Tasyukuran Haji 2024 ini, jemaah haji dari Blitar dapat menjadi imam di keluarga dan masyarakat dengan penuh kebahagiaan . 
"Jika ada kekilafan dan kurangnya fasilitas -falitas baik di Tanah suci sampai kedatangannya " imbuh dari Bupati Blitar . (Tri/Adv)

Posting Komentar

0 Komentar