Header Ads Widget


 

Wujud Peduli, Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo Bantu Warga Buat Jembatan.

Pacitan RevolosiNews  - Guna tejalinnya kebersamaan dan kekompakan TNI dengan rakyat, Serka M. Syamsul Hidayat Babinsa Koramil 0801/04 Tegalombo,Kodim 0801/Pacitan melaksanakan karya bakti membantu warga dalam pembangunan jembatan di wilayah binaan Desa Kebondalem Kec. Tegalombo Kabupaten Pacitan.
Saat diwawancarai rekan media Serka M. Syamsul Hidayat menyampaikan kerja bhakti maupun Komunikasi Sosial (Komsos) rutin dalam hal ini membantu pembuatan jembatan bambu untuk akses jalan pendekat menuju pasar kebondalem dilakukan guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.
“Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan,” Ungkap Babinsa. Minggu (21/07/2024).

"Diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.
Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” Pungkasnya.

Sementara itu, Sdr. Setiawan salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan jembatan.

“Saya menyampaikan terima kasih banyak atas kepedulian Babinsa atas bantuan baik tenaga, pikiran, sehingga saat ini kami kalau kami mau kepasar Kebondalem lebih dekat,” tandasnya.(sonia) 

Posting Komentar

0 Komentar