Header Ads Widget


 

Deklarasi Pendaftaran Pencalonan Ita Triwibawati, .AKA. M.S.i. Dan Zuli Rantauwati, S.H. M.H. Menuju AG1

Nganjuk, RevolosiNews -  Ribuan para relawan pendukung dan simpatisan dari partai Hanura maupun Partai Nasdem berkumpul menjadi satu di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Karno, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Untuk menghantarkan pasangan paslon, Bupati Ita Triwibawati, dan wakil Bupati zuli Rantauwati, mendaftar ke KPU muju pilkada.

Sebelum pemberangkatan terlebih daulu mendeklarasikan pencalonannya menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029. Pada hari Selasa 27/08/2024


Tepat Sekira pukul 14-30. Ita Triwibawati, beserta zuli Rantauwati, berangkat menuju kantor komisi pemilihan umum (KPU) untuk mendaftarkan diri dengan menaiki becak.
Di dalam perjalanannya menuju KPU, di iringi Rebana, Reog, dan Barongsai, juga ribuan relawan dan simpatisan dari dua partai pendukungnya.

Tepat sekira pukul 15:00 paslon Bupati Ita Triwibawati, dan Zuli Rantauwati, tiba dan di sambut komisioner KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

setela selesai menyerahkan berkas pendaftaran, Ita Triwibawati, beserta zuli Rantauwati, melakukan konferensi pers.


Dia mengucapkan,"terima kasih kepada seluruh pendukung relawan, simpatisan, dari ke dua partai yang mengusungnya Hanura, maupun NasDem.

juga  terima kasih kepada komisioner ketua KPU Arfi Mustofa, yang telah menerimanya mendaftar sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati 2024-2029.

Dan visi misi kami," ingin membawah Kabupaten Nganjuk JAYA MRTA  yang mempunyai arti Nagnjuk JAYA dan MRTA kemenangan, kemenangan buat kami, juga kemenangan bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Nganjuk pada umumnya," pungkasnya,(Irno)






Posting Komentar

0 Komentar