Header Ads Widget


 

Desa Sidoharjo, Mengikuti Gerak jalan Umum Dalam Rangkah Menyambut HUT ke 79 Tingkat Kecamatan

Nganjuk RevolosiNews.Com, Dalam suasana kebahagiaan dan kebersamaan terlihat jelas disetiap raut wajah para peserta lombah gerak jalan umum tingkat Kecamatan, lebih lebih raut wajah para peserta dari Dusun Miren, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Dengan menunjukan kekompakanya  dalam salibrasi di hadapan para juri maupun para penonton yang melihat kala itu.
Gerak jalan umum dalam rangka rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 tahun 2024 diikuti 34 regu peserta dari berbagai Desa di wilayah Kecamatan Tanjunganom, gerak Jalan Tingkat Kecamatan Tanjunganom di laksanakan pada hari Sabtu (10/ 8/2024). 

Gerak jalan ini, dilombakan dengan mengambil start dari Desa Wates, menuju finis lapangan gedung olah raga (GOR) Desa Kelurahan Warujayeng, dengan jarak tempuh kurang lebih 7,5 km.
Sepanjang perjalanan, para peserta lomba dinilai oleh dewan juri berdasarkan kriteria kedisiplinan, kerapian, kekompakan, dan tepat waktu, dengan jarak tempuh perkilo,12,5 menit.

Awak media Revolosinews Com, saat mewancarai Tri Murniawanti, selaku dewan juri dia mengatakan," pada tahun ini gerak jalan umum, diikuti 34 regu, dari berbagai Desa Kecamatan Tanjunganom. 
Dan tahun ini, para pesertanya banyak didominasi kaum perempuan banyak emak emak di banding bapak bapak,
Harapan kami, semuga para peserta emak emak maupun bapak bapak tetap sehat dan kuat sampai finis.tuturnya.


Sorak dan yel yel warga miren saling bersahutan, sebagai bentuk support dukungan moral agar semangat.
Budi kumis, salah satu warga miren saat di temui awak media revolosinews Com, dia mengatakan," saya sangat merasa bangga dan senang sebagai warga Miren, bawah pada hari ini, warga miren ikut serta menyemarakkan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 79. Ini semua tidak terlepas dari ikut serta peran RW Sugiono, juga dukungan pemerintah Desa Sidoharjo, KH Saiful Anam, S.Pd.I M. Si. selaku kepala Desa," pungkasnya.(Irno)

Posting Komentar

0 Komentar