Header Ads Widget


 

Gelar Lomba Dalam Rangka Memperingat HUT RI Ke 79, Ini Harapan Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan.

Pacitam RevolosiNews - Setiap tahun seluruh rakyat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus. Seperti pagi ini keluarga besar kodim 0801/pacitaan dan Persit KCK Cabang XV Dim 0801/ Pacitan ikut memeriahkan dengan menggelar Olahraga Bersama dan beberapa kegiatan Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di lapangan apel Makodim 0801/pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan. Rabu (21/08/2024).
Berbagai perlombaan antar ranting di gelar oleh Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan diantaranya Lomba balap karung, Lomba PBB, Lomba lempar air dalam plastik.

Disela sela kegiatan Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan Ny. Ajeng Imam Mushairul saat dikonfirmasi awak media menyampikan, bahwa kegiatan ini gelar untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 79 tahun 2024.

"Disamping untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, meningkatkan semangat nasionalisme, mempererat persatuan dan kesatuan, serta memperingati perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan juga sebagai ajang silaturahmi baik pengurus dan anggota persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan", Ungkap Ny. Ajeng Imam Mushairul.
'Lomba-lomba ini juga menjadi sarana hiburan, memperkuat rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa bangga terhadap identitas bangsa. Melalui lomba-lomba, kita juga mengajak untuk mengenang sejarah dan menghargai nilai-nilai perjuangan yang telah dibangun oleh para pendiri bangsa", Ucap Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan.

"Untuk merayakan kemenangan lomba, Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan telah menyiapkan hadiah dan door prise untuk para pemenang dan peserta. Hadiah tersebut diharapkan dapat menjadi apresiasi dan motivasi bagi para peserta", Pungkas Ny. Ajeng Imam Mushairul.

Secara keseluruhan, kegiatan yang diadakan Persit KCK Cabang XV Kodim 0801/Pacitan telah menciptakan momen yang menyenangkan dan penuh makna atas perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. Di masa yang akan datang, perayaan kemerdekaan seperti ini diharapkan dapat terus digelar dan menjadi ajang untuk memupuk rasa persatuan dan semangat kebersamaan di kalangan masyarakat Indonesia.(Gandul/sonia) 

Posting Komentar

0 Komentar