Header Ads Widget


 

HUT Ke 79 Kades Kendarejo,, Berangkatkan Peserta Jalan Santai

Nganjuk RevolosiNews.Com - Ratusan masyarakat Desa Kendalrejo, mengikuti acara jalan santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 yang di selenggarakan pemuda karang taruna pada hari Minggu 18 - 8 - 2024.
Start jalan santai, di mulai dari balai kantor Desa Kendalrejo dengan jarak tempuh  yang di lalui kurang lebih 1,5 km menuju finis.

Jalan santai ini, menjadi moment bersejarah bagi para peserta, selain sebagai ajang olah raga, juga sebagai ajang memperkuat tali silaturrahim antar warga. 
jalan santai ini di ikuti para peserta, mulai dari anak anak sampai orang tua, dan tepat sekira 07 00 peserta jalan santai di berangkatkan kepala Desa Wahyu Utomo, 
 sekira 08- 30 para peserta jalan santai tiba di tempat finise, dan langsung di manjakan dengan hiburan musik dangdut Electone, sebagai pelepas lelah.
Dan sekira 09 - 00 dilangsungkannya senam bersama, yang di ikuti seluruh peserta jalan santai, dengan iringan musik dangdut yang telah terprogram untuk mengiringi senam tersebut.

Ketua panitia saat di temui awak media, dia mengatakan," dengan adanya kegiatan jalan santai berhadiah, senam bersama, dan lombah  lainya. 
 semua ini untuk merebutkan hadia yang telah di sediakan panitia HUT RI ke 79, diantaranya mesin cuci, kulkas, kompor gas, dispenser, dan masih banyak beragam doorprize.
kami selaku ketua  panitia penyelenggara HUT RI ke 79. Ini menjadikan catatan penting dan bersejarah bagi kami.
Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung setiap tahunnya, selain untuk mempererat tali silaturahim antar warga juga, menjadi ajang hiburan bagi masyarakat setempat,” tuturnya.

Kades Wahyu Utomo, bersama Kasun karman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, juga kepada adik adik KKN yang menjalankan tugas kuliahnya di Desa kami, dan juga kami mengucacapkan terimakasih kepada adik adik karang taruna yang begitu semangat untuk menyukseskan acara jalan santai berlangsung.
Dan kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini tanpa  terkecuali ataskerja samanya, yang selama kegiatan ini HUT RI berlangsung, 
Berbahagilah dan tersenyumlah, untuk menjadikan kenangan yang indah dalam menjalin kebersamaan. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia," pungkasnya. (Irno)

Posting Komentar

0 Komentar