Header Ads Widget


 

Layanan Baru Forum Komunikasi Publik Meningkatkan Pelayanan Prima Pada KB Samsat Nganjuk

NGANJUK, RevolosiNews.com - Layanan baru forum komunikasi publik (FKP) memberikan kemudahan konsultasi pajak kendaraan di KB samsat Nganjuk, 

tim pembina samsat  yang terdiri dari satlantas polres  Nganjuk, yang di wakili Regident .Iptu Tataq Satrio Winangsit S.H. 

Juga Bapeda Provinsi Jawa Timur, Astofa, SE, dan PT Jasa raharja, yang telah meluncurkan sebuah inovasi menarik dengan membuka forum komunikasi publik (FKP) di ruangan kantor UPT pengelolaan pendapatan daerah Jawa Timur. (Samsat Nganjuk) 
Inovasi terbaru, di KB Nganjuk (FKP) dirancang untuk menjawab berbagai pertanyaan masyarakat mengenai alur pembayaran pajak, proses ganti nama kendaraan, dan masi banyak hal lainnya. 

Dengan konsep, masyarakat dapat berkomunikasi langsung dengan petugas di kantor bersama Nganjuk. (FKP) dalam suasana yang santai dan ramah.

Iptu Tataq Satrio Winangsit S.H. menjelaskan," bahwa  (FKP) adalah bentuk inovasi bersama forum pembina samsat memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

Karena masyarakat yang identik dengan adanya pelayanan samsat keliling, juga pelayanan samsat payment point malam," tuturnya.

di kantor UPT pengelolaan pendapatan Daerah Jawa Timur, pada selasa (06/8/2024) abdel 

Astofa, S.E juga mengimbau kepada semua warga, untuk taat membayar pajak kendaraan bermotor, 
dengan berlangsungnya operasi patuh semeru 2024 juga dengan adanya program pemutihan pajak kendaraan bermotor yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat."pungkasya.
Wondo, Salah satu BJ Nganjuk, mengungkapkan bahwa program seperti ini sangat membantu masyarakat yang masih awam, dengan mekanisme dan alur pembayaran pajak kendaraan bermotor, 
dengan adanya samsat malam dan (FKP) Sangat memudahkan masyarakat, agar bisa membayar pajak kendaraan setelah pulang bekerja, tanpa harus menitipkannya melalui calo atau biro jasa,"pungkasnya. 
Dengan melalui inovasi ini, Satlantas Polres Nganjuk bersama forum pembina Samsat terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada warga masyarakat Nganjuk.(gus iful/Irno)

Posting Komentar

0 Komentar