Header Ads Widget


 

MANAGEMANT RSUD dr. DARSONO TIDAK ALERGI TERHADAP MEDIA

"Dorong Pelayanan Prima, FPPa dan RSUD Dr. Darsono Pacitan Jalin Sinergitas"
Pacitan RevolosiNews - Forum Pewarta Pacitan (FPPa) berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menjalin kerjasama strategis dengan RSUD Dr. Darsono Pacitan. 

Kolaborasi ini diresmikan melalui acara silaturahmi yang digelar di Rumah Makan Tirto Wening, Mentoro, pada Kamis (1/8/2024).
Acara tersebut dihadiri oleh Direktur RSUD Dr. Darsono Pacitan, dr. Iman Darmawan, Kepala Tata Usaha RSUD, dr. Johan Tri Putranto, beserta jajaran struktural dan staf rumah sakit, serta pengurus FPPa. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua FPPa, Sutikno, menyatakan kesiapan pihaknya untuk bersinergi dengan RSUD Dr. Darsono Pacitan demi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.
"Pertemuan ini menjadi langkah awal kolaborasi antara rekan-rekan pewarta dengan RSUD Dr. Darsono Pacitan," ungkap Sutikno.

 Ia menekankan pentingnya dukungan terhadap keberadaan rumah sakit melalui kerjasama yang konstruktif dalam bidang pemberitaan. 

"Kami berharap sinergi ini dapat terus terjalin, sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin berkembang dan optimal," tambahnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Dr. Darsono Pacitan, dr. Iman Darmawan, mengungkapkan bahwa rumah sakit yang kini berada di bawah Dinas Kesehatan Pacitan sejak 2022 sebagai UOBK, sedang dalam proses menuju peningkatan status menjadi rumah sakit tipe B. 
Meskipun saat ini masih berstatus tipe C dengan kapasitas besar, dr. Iman menyatakan bahwa pihaknya terus mengembangkan layanan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada.

"RSUD Pacitan memiliki banyak spesialisasi dan sering menjadi rujukan. Kami berterima kasih atas dukungan dari teman-teman FPPa selama ini," ujar dr. Iman Darmawan, M.Kes direktur RSUD dr. Darsono Pacitan. 

Rumah sakit ini memiliki 567 karyawan dan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pacitan.

Kerjasama antara FPPa dan RSUD Dr. Darsono Pacitan ini diharapkan dapat meningkatkan akses informasi kepada masyarakat mengenai pelayanan kesehatan, serta mendukung upaya rumah sakit dalam memberikan layanan yang lebih baik dan terjangkau.(addy.MG) 

Posting Komentar

0 Komentar