Header Ads Widget


 

Pawai Karnival SMA 1 Negeri Tanjunganom Penuhi Sanjungan Sepanjang Perjalanan

Nganjuk RevolosiNews.Com - SMA, SMK, seKecamatan Tanjunganom,  Kabupaten Nganjuk, mengikuti giat karnaval untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di tahun 2024.

Pawai karnaval tersebut di berangkatkan dari depan SMA 1 Tanjunganom, menuju Lapangan stadion Warujayeng, dengan jarak yang di laluinya 5 km, pada  hari kamis  22/8/2024.

Dan tepat sekira 13:30 Peserta Karnival SMA 1 Negeri Tanjunganom di berangkatkan Drs, Bowo M.M.Pd.

karnival tahun ini SMA 1 menampilkan berbagai macam penampilan, mulai dari kostum karnival, memakai baju adat dari sabang, sampai Merauke,  juga Menampilkan memperagakan berbagai karakter tokoh, profesi, begitu baik dan sempurna, kegiatan karnival kali ini di ikuti 450 peserta didik.


Kepala Drs, Bowo M.M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia PPHBN, Forpimcam, masyarakat Desa Kelurahan,  yang telah berpartisipasi membantu kegiatan HUT dengan berjalan sukses dan lancar.


Kesuksesan dan kelancaran, bisa di lihat dari antusias warga masyarakat yang begitu banyak di sepanjang jalan trotoar untuk menyaksikan  berlangsungnya pawai karnival budaya. SMA 1 Negeri. 

Ini moment yang bersejarah, dan tidak akan perna kita lupakan, harapan saya, di tahun mendatang moment seperti ini tetap terjaga dalam kebersamaan," tuturnya, "( Irno)

Posting Komentar

0 Komentar