Header Ads Widget


 

Semarak Pawai Karnaval SMP Negeri Rejoso, Merayakan HUT Ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Nganjuk RevolosiNews.Com - Ratusan para pelajar dari berbagai siswa siswi antar sekolah di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, mengikuti pawai karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 pada hari Selasa 20/8/2024. Dengan tema Nusantara Baru Indonesi Maju.
Pawai karnaval SMP Negeri 2 Rejoso, Menampilkan berbagai ragam peragaan busana, mulai dari  suku dan adat, dari Sabang sampai Merauke, dan juga profesi, mulai dari TNI, Polri, Dokter,Bidan, Perawat,  Dosen, Guru, pengusaha, Petani, dan masih banyak lagi. Pawai karnaval SMP Negeri 2 Rejoso, di ikuti 325 peserta didik.
Pawai karnaval di berangkatkan tepat pada waktu 13:00 dari depan Kantor Desa Musir Kidul, dan berakhir finise lapangan olaraga Desa Talang, dengan jarak tempuh 3 km.
Sebelum peserta karnaval di berangkatkan Camat Rejoso, Tegu Ovi Adriyanto, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta pawai karnaval yang telah berpartisipasi dan berkontribusi.
 Meramaikan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. Dan juga kami ucapkan terimakasih, kepada semua pihak dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan lancar dalam memeriahkan HUT RI ke 79 ini,"Ucapnya 

Kepala sekolah SMP Negeri 2 Rejoso Joko Alip Gunarso, S,Pd.Mengatakan dengan tema Nusantara Baru Indonesia Maju, mencerminkan tekad Bangsa Indonesia untuk membawa Nagara kesatuan Republik Indonesia Ke level yang lebih tinggi dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Semuga dengan semangat Nusantara Baru kita dapat terus bekerja sama untuk mewujudkan Indonesia yang lebih berdaya saing Global. Dan harapan kami, kepada anak didik untuk selalu giat belajar, semuga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan Negara,"(Irno)

Posting Komentar

0 Komentar