Header Ads Widget


 

Semarak Warga RW 03, RT 07/03 HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79

Ngajuk, RevolosiNews Com, Warga Rw 3 Rt 3, dan Rt 7, Lingkungan Dusun Babatan,  Kelurahan Werungotok, Kecamatan / Kabupaten Nganjuk, memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024. Pada hari Jumat 30/08/2024.


Pawai karnaval tersebut, di ikuti kurang lebih 450 seluruh warga lingkungan Rw 3, mulai dari mereka yang masih kecil, masih duduk pendidikan tinggkat Tk,  juga SD, SMP, SMA, dan seluruh warga lingkungan Rt 03 Rt 07 Rw 03.


Karnaval Rw 03, dengan rute yang di laluinya 2km dengan mengelilingi kelurahan Werungotok, dan di ikut seluruh warga Rw 03.

Berbagai kreasi dan kreatif, seluruh warga mengenakan  berbagai macam busana yang bernuansa kebudayaan adat. Mulai dari suku Papua, Kalimantan, Jawa,  Sumatera, dan Aceh. 
 mulai dari anak anak juga menampilkan berbagai macam setatus dan jabatan, mulai dari Dosen, Guru, Dokter, Bidan, Camat, Kades, TNI, Polri, pegusaha, dan petani, dan masih banyak lagi profesi yang di peragakan dalam HUT kemerdekaan Republik Indonesia.

Tepat pukul 14:30. Peserta pawai karnaval budaya, di berangkatkan kepala kelurahan, Yudi Santoso, beserta Babinsa, Babinkamtibmas.


 Yudi Santoso, menyampaikan," rasa terima kasih yang sedalam dalam kepada semua warga Rw 03, Rt 03, Rt 07, juga ketua Rt Rw di Lingkungan Babatan.

kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan seperti ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79. Kami selaku kepala kelurahan, mengucapkan terima kasih.

Semuga di tahun mendatang semua Rw Rt di kelurahan Werungotok menjadi satu bersama sama biar lebih meriah lagi," tuturnya.


Satino, selaku Panitia penyelengara HUT sekaligus ketua  Rt  juga mengucapkan," terima kasih kepada lingkungan Rw 03 atas partisipasinya. Ikut memeriahkan acara pada hari ini. 

Saat awak media revolosinews Com, mewancarai dia mengatakan," saya  merasa senang sekali  melihat aksi aksi dari anak anak maupun Emak emak yang begitu antusias dan semangat,

 walaupun di terik matahari yang menyengat dia tetap masih semangat, dan harapan saya di tahun mendatang di ikuti seluruh Rw dan Rt di wilayah kelurahan Werungotok biar  akan lebih ramai lagi dan berwarna,"pungkasnya.(irno) 






Posting Komentar

0 Komentar