Header Ads Widget


 

SERAP MASUKAN DAN KRITIK,RSUD dr. DARSONO PACITAN LAKUKAN PROGRAM HOME VISET

Pacitan RevolosiNews - Salah satu lembaga kesehatan atau fasilitas kesehatan milik pemerintah daerah kabupaten Pacitan Jawa Timur,yang saat ini menjadi fasilitas kesehatan kebanggaan masyarakat Pacitan semakin maju dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat.

Terlihat dari semakin lengkapnya sarana dan prasarana kesehatan yang ada di setiap poli dan ruangan,menjadikan RSUD dr. Darsono Pacitan sebagai tujuan mencari dan dalam  upaya kesembuban.Pelayanan kesehatan yang ramah,canggih maju dan berkelanjutan merupakan idaman pemerintah kabupaten Pacitan dalam RPJPD tahun 2025- 2045.
Inovasi dan terobosan guna mendapatkan masukan langsung dari masyarakat, saat ini RSUD dr. Darsono menyelenggarakan program home viset.Program ini dilakukan dengan mengunjungi para pasien paska dirawat di RSUD dr.Darsono.Hal ini dilakukan semata mata untuk memastikan kesehatan pasien paska menjalani rawat inap di RSUD dr Darsono " Langkah atau program ini kita manfaatkan sebagai sarana silahturahmi antara keluarga pasien dan pihak management RSUD dr. Darsono.Selain itu program ini juga untuk mendapatkan masukan, saran, kritik langsung dari masyarakat. Yang paling penting adalaha kita bisa mengetahui tingkat kepuasan dari masyarakat"jelas dr.Iman Darmawan M.Kes melalui sambungan medsosnya 07/08/2024
Kegiatan yang sudah berjalan sekitar beberapa bulan ini mendapat respon positif dari masyarakat.Terbukti semakin meningkatnya jumlah kunjungan pasien dalam memanfaatkan sarana kesehatan RSUD dr.Darsono Pacitan.Yang lebih membaggakan lagi adalah semua kritik, masukan, dan saran dari masyarakat akan dijadikan bahan evaluasi pihak management RSUD dr.Daraono Pacitan.Sehingga apa yang dilakukan fasilitas kesehatan plat merah ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat Pacitan sesui petunjuk Bapak Bupati Pacitan  Indrata Nur Bayuaji."Program home viset ini bukan hanya isapan jempol, terbukti setiap kali kita berkunjung ke rumah pasien paska menjalani rawat inap di RSUD dr. Darsono kita mendapat sambutan yang positif,karena pasien dan keluarga bisa langsung konsultasi terkait kesehatan pasien dan bisa memberikan masukan guna kemajuan rumah sakit.Kegitan home viset ini mendapat dukungan penuh dari dr.Johan TP selaku kepala tata usaha dan dr. Iman Darmawan selaku direktur RSUD dr Darsono Pacitan"kata H. Sunaryon saat melakukan program home viset di wilayah kecamatan Punung 07/08/2024.
Dalam perjalananya program home viset ini pihak management RSUD dr. Darsono tidak hanya berkunjung namun juga menyertakan tenaga kesehatan untuk cek dan memeriksa perkembangan kesehatan pasien.(Addy Gandul) 

Posting Komentar

0 Komentar