Header Ads Widget


 

Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Bantu Buat Pondasi Mushola.

Pacitan RevolosiNews – Guna memelihara budaya gotong royong, Koptu Daris Diego Yulianto selaku Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan pondasi Mushola At Taqwa di Dusun Kalisat Desa Tambakrejo Kecamatan Pacitan Kabupaten Pacitan. Selasa (10/09/2024).
 
Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama warga masyarakat setempat bahu membahu dalam pembuatan pondasi bangunan Mushola. Selain memelihara budaya gotong royong, kahadiran Babinsa ditengah masyarakat akan menjalin kerjasama yang antara TNI dengan Rakyat.
 
Di sela-sela kegiatannya Koptu Daris Diego Yulianto menyampaikan dengan gotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan karena dikerjaan secara bersama dan manfaat lain dari kegiatan ini dapat memperat silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat maupun sebaliknya.
 
“Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat, ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya.(Sonia) 

Posting Komentar

0 Komentar